Rabu, 04 Maret 2009

Egois lagi

kenapa dia masih saja membuatku kecewa..

kenapa pengorbanan nya selalu diperhitungkan??

apa perlu aku memperhitungkan seberapa besar pengorbanan ku??

apa ini yg disebut cinta?? saling memperhitungkan pengorbanan...

aku butuh ini, sedikit sja pengorbanan ini...tp kenapa?? kalo ga bisa ya sudah, aku cm bertanya...

apa aku harus selalu mendapat makian nya?? selalu merasa tidak pernah dihargainya??

cinta kah ini?? di saat dia tak pernah memperdulikanku, sedang apa aku, kondisi ku, posisiku???
cintakah ini?? saat pengorbanan kembali di ungkit untuk diperhitungkan??
cintakah ini?? untuk sekedar menahan kecewa berkepanjangan..
cintakah ini?? saat kita harus menahan smua amarah yg seharusnya bukan untuk kita??

aku bertanya...cinta kah ini?? saat kita mulai tak dihargai??

apa dimatanya aku tak bermakna lagi?? hanya untuk sekedar status??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar