Rabu, 04 Februari 2009

hooooaaammm ngantuk!!!

humm..abis rapat besar yg bikin dag dig dug huuueeekkk maren
aku ditugasin untuk menyelesaikan smua nya...oh my God

pulang jam 11 siang smpe kos langsung bagi2 tugas ke temen, kerjain...
sore jam 4 mandi trus kerja, pulang di jemput ayank..."i am sory yank, malam ni aku lembur yaahh"
i know dia pasti sangat mengerti, langsung dianterin pulang dan kerja kerja lagi..
sampe malam ternyata aku memang gag sanggup kerja sendirian, mana bos minta selesai besok pagi pula...

ku telpon my ay, "bebz, temenin lembur yoookk" uuuhh akhirnya dijemput juga...

mpe malam jam 12 malam teng..perut kerasa keroncongan, o iya aku lupa makan ternyata dari tadi siang...keasikan seh...uuhhmm lapar lapar hunny...
malem2 cowoku keluar cari makan, habis makan, kerja lagee...

pas jam 3 subuh ooooaaaaammm...ga sanggup lagi...ngantuuukkk bgt, cwoku juga udah nguap2 dari tadi..nonton tv..udah ah, ngantuk..send sms aja ama bos g sanggup klo mesti besok pagi

"sory pak, mpe jam 3 subuh saya blum kelarin tugas nya, kalo dilanjutin besok gimana? siang mungkin saya antar ke kantor"

langsung "blek!!" zzzzZZzzzZZZZzzz...

pagi2 bokap nelpon "kok belum bangun?" "baru tidur pa, jam 4 tadi"

uuhhmm sukur beliau paham dgn pekerjaan ku kali ini,
jam 9 dibangunin, aaahhh rasa nya capek bangeett...

bangun, mandi, dandan kerja lagii deehhh

aaaahh selesai juga mpe jam 2 siang tadi...
langsung ke kantor...minta benerin ama temen satunya...

banyak yg salah rupanya, aahhh terlalu mengantuk saya...

akhirnya bos senang juga dgn hasil pekerjaan ku...capeee booss.. "tenang aja ada imbalan nya"
wiiii asik asik

jam 3 pulang ke kos, langsung nyetrika baju, eh tau2 dah jam 4 sore, ya elah blum keramas lagi...
buruan deh kerja lagi kerja lage..

ya ampuuunn lupa kalo aku blum makan hari ini...huummm lapeeerrr lapeeerrr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar