Jumat, 30 Januari 2009

tengkar lageeeeeee


hikz hikz....

tau kan abis capek2 gw dikampus, marah2 di telpon...

tau tau cwoku datang ke kos dengan muka tiada berdosa..huwaaaaa jahatnya kau sayank
ya udah pasang aja tampang ngambek, ngomel2
dia senyum2..eh lama2 malah dia emosi juga...ya udah..gw capek mo istirahat mending dia pulang sono...

gw tinggalin masuk aja (jahat ga gw?) gw biarin aja dia diluar mo ngapain kek sana..
gw mandi2..gw beres2..pas gw kluar eh dia masi di teras nungguin gw...
bukannya gw suruh balik dia tadi..

ya udah dia senyum2 jigong gitu...hari ujan..gw jalan aja ke tempat kerja dia ngejar pake marah2, bentak2 pula..idih ini sapa yg salah kok dia yg marah2?? huh bete..dr pada bikin ribut di jalan, naik aja deh gw ke motor..mpe ditempat kerja gw tinggalin dia

eh dia nyamperin gw ke dalem, kasihin kunci, helm, ama hape (maksudnya?????) wat apa coba??
so dia pulang jalan kaki, ujan ujan an...aarggghhh pala pusink..serah dia deh mo ngapain sana...
males ngeladenin...

ni malam gw mo ngapain ya dgn motor, dan hape yg ditangan gw ini??? kekekekekke

knp stiap gw minta bantuan dia, selalu ga bisa, selalu ada alasan.. tapi setiap dia butuh bantuan gw..gw dituntut harus bisa...apa gag egois itu??? hikz..sumpek dah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar